Tim Psikologi Polda Sulbar Didampingi Personil Polres Polman Laksanakan Konseling kepada Tahanan Polres

POLMAN -- Tim Psikologi Polda Sulawesi Barat (Sulbar) Dipimpin oleh Kasubbag Psikologi SDM Polda Sulbar Akp Ganesya didampingi Kasubbag Munjab Polres Polman Iptu Syahrul melaksanakan kegiatan konseling bagi para tahanan di Polres Polman Jl. Dr. Ratulangi No. 17 Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Rabu (18/09/24)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan psikologis kepada tahanan, membantu mereka mengatasi stres, dan memfasilitasi proses rehabilitasi mental.


Konseling dilakukan oleh psikolog berpengalaman yang melakukan wawancara dan sesi interaktif dengan para tahanan.


Melalui pendekatan yang humanis, tim berusaha memahami kondisi mental dan emosional para tahanan, serta memberikan strategi untuk meningkatkan kesehatan mental mereka selama menjalani masa tahanan.


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polda Sulbar untuk memastikan bahwa semua aspek kesehatan, termasuk kesehatan mental, diperhatikan dalam proses penegakan hukum. 


Dengan adanya konseling ini, diharapkan para tahanan dapat merasa lebih diperhatikan dan memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri sebelum kembali ke masyarakat. Pungkasnya 



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama