Terus Bergerak, PKS Optimis SARARA Bisa Ungguli Kandidat Lain, Takwin : Tak Usah Heboh di Sosmed


Foto Ketua Tim Pemenagan SARARA : Takwin S.Sos.


SAMBAR.ID, Donggala, Sulteng - Adalah Pasangan calon SARARA (Sahabat Rahmad-Rasyid) terus gencar bergerak melakukan sosialiasi serta memperkenalkan visi- misinya kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Donggala.


Seperti yang dilakukan calon wakil Bupati, Abdul Rasyid dan Ketua Tim pemenangan SARARA, Takwin yang sudah sepekan ini intens bertemu masyarakat di Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala.


Dua kader terbaik PKS tersebut (Takwin - Rasyid) tidak akan pernah berhenti mengunjungi sebanyak 19 desa yang ada di Kecamatan Banawa Selatan, Donggala.


Sebab memang dan tak bisa dipungkiri basis suara dari mantan ketua DPRD Takwin berada di Kecamatan Banawa Selatan, dan Bansel (Banawa Selatan) adalah tempat asal anggota DPRD Provinsi terpilih 14 Februari 2024 itu.


“Tidak usah heboh atau sibuk di medsos, Partai PKS sebagai pengusung pasangan SARARA tetap solid jalan bersama menyambangi Warga, satu tujuan memenangkan paslon SARARA” ujar Ketua Tim Sukses yang juga mantan anggota DPRD Donggala Takwin, Senin (16/9/2024).


Lebih jauh dikatakan anggota DPRD Provinsi itu, Pasangan SARARA akan terus bergerak dan bersosialisiasi di sejumlah Kecamatan Banawa Selatan hingga Kecamatan Riopakava, Kabupaten Donggala.


“Intinya kita bajalan saja, penekanan saya kalau ada yang bilang pasangan A yang kuat atau B kita cuek saja, hal tersebut kita jadikan motivasi untuk tetap bekerja dan mengungguli suara kandidat lain" tuturnya sembari menyemangati Timses.


Foto : Suasana Santai, Cawabup Bupati Abd Rasyid (Batik hitam putih) dan Ketua Tim pemenangan Takwin, kiri (Batik Merah) Pertemuan di salah satu Desa Kecamatan Banawa Selatan.


Sekedar informasi, metode Sosialiasi pasangan SARARA ke masyarakat, berbeda dengan paslon lain, jika selama ini sosialiasi identik dengan Konser Musik, dan berbagi sembako atau tidak mau berpisah paslon SARARA tak seperti itu, harus melengket antara bupati dan wakilnya jika bersosialiasi, Sarara (Sahabat Rahmad-Rasyid) terjadwal rapi kapan harus berjalan berdua bertemu masyarakatnya.


Dan kedua paslon ini (Rahmad-Rasyid) tidak membawa musik elektone bertemu masyarakat, tetapi hanya membawa visi misinya saja untuk kembangkan pertanian dan perkebunan dengan pemberian bibit dan pupuk.


Kemudian tak lupa rencana pembangunan kampus Politeknik di wilayah Pantai Barat, serta bantuan pendidikan hingga beasiswa perguruan tinggi, Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) Gratis, tunjangan Imam Masjid dan Pegawai Syara, serta ADD Plus untuk 158 Desa di wilayah Donggala.


Bahkan Pasangan "SARARA' siap meneken Kontrak Politik dan berkomitmen kepada masyarakat Kabupaten Donggala terkait semua visi misinya, akan direalisasikan. (Abu Bakar/**).

Lebih baru Lebih lama