Terima Laporan Dari Warga, Kapolsek Sarudu Bersama Personel Langsung Mendatangi TKP Penemuan Jasad Bayi

PASANGKAYU – Masyarakat Dusun Labuang Desa Sarudu Kec. Sarudu Kab. Pasangkayu dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di Pinggir Pantai, Selasa (17/9/2024).


Kapolsek Sarudu IPTU Samsul Bahri Subu saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa penemuan mayat bayi di pinggir pantai di Dusun Labuang Desa Sarudu Kec. Sarudu Kab. Pasangkayu tersebut.


“Benar, telah ditemukan jasad bayi di pinggir pantai Pada Pukul 17.00 Wita personil Polsek Sarudu di sudah tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP serta melakukan pulbaket sebagai laporan pada pimpinan. 


Kapolsek Sarudu juga mengatakan bahwa Jasad Bayi tersebut pertama kali ditemukan Alif, 13 th,Pelajar Smp bersama dengan 6 orang bertemanya yakni Fikram Pelajar SD, Zidan, Anugrah, Adiatma, Rama dan Albar. 


"Pada Pukul 16.30 Wita Lel. Alif bersama dengan ke 7 orang temannya menuju pinggir pantai Dusun Labuang Desa Sarudu dengan tujuan hendak bermain bola kaki, setelah sampai lel. Alif berteman batal bermain bola karena air laut sudah mulai pasang, setelah batal bermain bola Lel. Alif berteman sepakat ingin mandi air laut dan langsung menuju pinggir pantai akan tetapi setelah tiba di bibir pantai lel. Alif berteman melihat jasad bayi yang sudah dalam kondisi busuk dan sudah tidak memiliki kepala, atas kejadian tersebut Lel. Alif berteman memanggil warga di sekitar pantai untuk melihat jasad bayi tersebut"jelasnya.


Jasad Bayi tersebut di perkirakan hasil dari hubungan gelap dan di perkirakan jasad tersebut di buang kelaut oleh pelaku sekitar 5 hari.

Lebih baru Lebih lama