Tak Pernah Berhenti " Bhabinkamtibmas Bripka Lestari Candra Lakukan Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning





SAMBAR.ID ROHIL || Pada Hari Ini Rabu Tanggal 25 September 2024 Mengabarkan"Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nyamuk kecamatan sinaboi kabupaten rokan hilir, Bripka Lestari Candra Tak Pernah Berhenti Lakukan Cooling System Pilkada Damai Dalam Rangka OPS Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 , Di wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir .


Pada saat tim investigasi awak media sambar id lakukan konfirmasi kepada saudara Bripka Lestari Candra mengatakan "kegiatan tersebut dilakukan di

Jl.Poros Sungai Nyamuk Kepenghuluan Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi saat lakukan Patroli, sambangi dan dialogis kepada warga masyarakat setempat dalam rangka Cooling System guna meningkatkan situasi kamtibmas pada masa Operasi Mantap Praja Lancang kuning 2024 di Wilkum Polsek Sinaboi Polres Rokan hilir.



"Kami dari pihak TNI-POLRI akan bersikap Netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 ini dan hal tersebut merupakan harga mati."


" Namun begitu demi situasi aman dan kondusif saat tahapan pilkada kami" apabila ada terjadi suatu hal permasalahan agar segera cepat dan tanggap dalam menyikapi dan menyelesaikan permasalahan tersebut ,sehingga dari pihak pihak lain tidak mempolitisir .


agar tidak terjadi perselisihan di tengah tengah masyarakat meskipun berbeda pilihan pada saat tahapan Pilkada serentak 2024 berlangsung, jelas nya.


Disini kami mengajak seluruh lapisan masyarakat wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini terkhusus," desa kepenghuluan sungai nyamuk kecamatan sinaboi,agar dapat turut bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan suasana pilkada tahun 2024 ini." yang aman rukun dan kondusif serta damai dan sejuk di wilayah hukum polsek sinaboi polres rokan hilir ini.



"Kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat adalah sebagai bentuk kegiatan Preventif dan deteksi dini dalam menanggapi suatu permasalahan guna mengantisipasi terjadinya perselisihan. meskipun berbeda pendapat dan berbeda pilihan," mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita sama sama menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada 2024.Imbuhnya.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:komfirmasi

Lebih baru Lebih lama