Tak Kenal Lelah Bhabinkamtibmas Bripka Lestari Candra Lakukan Kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam Rangka Ops Mantap Praja Lancang kuning tahun 2024

 

ROHIL- Sambar.id "Pada Hari Ini Kamis Tanggal 19 September 2024 Pukul 10 pagi Mengabarkan"

Bhabinkamtibmas Bripka Lestari Candra Telah Melaksanakan Kegiatan Cooling System Pilkada Damai dalam rangka Ops Mantap Praja tahun 2024 diwilayah Hukum ( Wilkum )Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir.


Pada saat tim investigasi awak media sambar id lakukan komfirmasi kepada Bripka Lestari Candra melalui Akun Watshapp pribadinya mengatakan "

 kami dari pihak TNI-POLRI akan bersikap Netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati.

apabila ada terjadi permasalahan agar segera cepat dan tanggap dalam menyelesaikan permasalahan tersebut dengan secara kekeluargaan sehingga tidak di politisir oleh pihak lain, ungkap Bripka Lestari Candra pada tim awak media.


"Agar tidak terjadi perselisihan di tengah-tengah masyarakat meskipun berbeda pilihan pada saat Pilkada serentak 2024.selurh lapisan masyarakat,"

agar dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan pilkada 2024 yang aman dan kondusif serta damai dan sejuk di Kecamatan Sinaboi ini .

(red)


Untuk Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 khususnya di Kec. Sinaboi kabupaten rokan hilir ini,"kehadiran Polri adalah sebagai bentuk kegiatan Preventif dan deteksi dini dalam menanggapi suatu permasalahan guna mengantisipasi terjadinya perselisihan meskipun berbeda pendapat dan berbeda pilihan, serta" mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada 2024, ujar Bripka Lestari Candra.


"Mudah mudahan dengan 

diadakannya kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang kuning 2024 ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya diwilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini terkhusus di masyarakat desa sungai nyamuk kecamatan sinaboi wilayah hukum Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir selama pemilu berlangsung dalam keadaan aman lancar serta kondusif, Imbuhnya.


Laporan Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: komfirmasi

Lebih baru Lebih lama