Tak Kenal Lelah Bhabinkamtibmas Bagan Timur Lakukan Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning




SAMBAR I.D ROHIL || Pada Hari Ini Sabtu Tanggal 21 September 2024 Mengabarkan" Bhabinkamtibmas Bagan Timur Aipda J L Sitorus Lakukan Giat Cooling System. 


Selamat siang Sambangi Warga Masyarakat Desa Sentuhan Kelurahan Bagan Kota Guna Menghadapi Pilkada Damai Dalam Rangka Ops Mantap Praja tahun 2024 diwilayah Hukum Polsek Bangko Polres Rokan Hilir.


Pada saat tim investigasi awak media sambar id melakukan konfirmasi kepada Aipda J L Sitorus m Patroli, Sambang dan dialogis kepada mengatakan " disamping lakukan patroli rutin kita juga sambangi masyarakat dalam rangka Cooling System guna meningkatkan situasi kamtibmas pada masa Operasi Mantap Praja Lancang kuning 2024 di wilayah hukum polsek Bangko , ungkap Aipda J L Sitorus kepada tim awak media.


"Kami dari pihak TNI-POLRI akan bersikap netral dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 dan itu sudah merupakan aturan dan harga mati."apabila ada terjadi persoalan ditengah tengah masyarakat agar segera cepat dan tanggap kita untuk menyelesaikan permasalahan tersebut sehingga tidak di politisir oleh pihak lain.



Masyarakat diminta Agar dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan pilkada 2024 tahun ini yang aman dan kondusif serta damai dan harmonis.


"Kehadiran Polri adalah sebagai bentuk kegiatan preventif dan deteksi dini dalam menanggapi suatu permasalahan guna mengantisipasi terjadinya perselisihan meskipun berbeda pendapat dan berbeda pilihan, jelasnya.


Disini kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada ."


"Agar dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat dalam mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi serta guna untuk menciptakan Pilkada 2024 jujur adil (JURDIL)Aman, damai, harmonis sejuk serta kondusif di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini terkhusus di wilayah kelurahan bagan kota kecamatan bangko wilayah hukum polsek bangko polres rokan hilir ini, imbuhnya.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:komfirmasi

Lebih baru Lebih lama