Sinegritas TNI-POLRI Laksanakan Donor Darah di Makodim 1428 Mamasa Dalam Rangka Hut TNI KE-79

MAMASA--personil Polsek Mamasa berpartisipasi aktif dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Makodim 1428/Mamasa, Sabtu, 21 September 2024


Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, yang bertujuan untuk memperkuat solidaritas serta kepedulian terhadap sesama. 


Personil Polsek Mamasa yang terlibat BRIPKA Marzuki Ramli, BRIPKA Irwan P, BRIGPOL Franz Siswito, BRIGPOL Muh. Asrar Talib Kegiatan donor darah ini berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar, serta berhasil mengumpulkan sejumlah kantong darah yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Kegiatan ini juga mendapat sambutan positif dari para peserta dan masyarakat sekitar. Kapolsek Mamasa, IPTU Yunus, S.H., mengungkapkan bahwa keikutsertaan Polsek Mamasa dalam kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas antara Polri dan TNI, serta komitmen bersama dalam mendukung kesehatan dan keselamatan masyarakat. 


Selain itu, momen ini juga mempererat hubungan kebersamaan dan kekeluargaan antar institusi di wilayah hukum Polres Mamasa Mamasa. 


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama