Dalam Waktu Singkat Simpe Segera Gelar Munas

SUMEDANGSAMBAR.ID - Organisasi Solidaritas Insan Media dan Penulis (SIMPE) kembali Bangkit berdiri untuk mewadahi para pelaku jurnalis di Sumedang. 

Hal ini ditandai dengan rapat pembahasan dan Membentuk panitia Munas, Rapat dalam rangka pembentukan panitia ini bertempat di kantor Sekretariat Media Sambar id , Jalan Mariuk, Desa Margaluyu,kecamatan  Tanjungsari kabupaten Sumedang. Rabu (04/09/2024)

 

Hadir pada acara tersebut  para pelaku jurnalis di Sumedang dan sekitarnya wakil ketua SIMPE Nana Suryana, Oki Ferdian selaku pendiri utama SIMPE, dan Guru Jajang , Iwan Sunarya sebagai penasehat utama di SILIDARITAS INSAN MEDIA DAN PENULIS.


Pembentukan Panitia ini diharapkan dapat  Memandu dan mengatur semua kegiatan Munas yang hertujuan untuk menggerakkan kembali SIMPE dalam menjalankan misinya untuk mendukung dan memajukan jurnalis di Sumedang. 


SIMPE  berharap dapat menjadi wadah bagi para pelaku jurnalis untuk saling bertukar informasi, meningkatkan kualitas jurnalistik, dan memperjuangkan hak-hak jurnalis.


Menurut Nana Suryana "Kami berharap SIMPE dapat menjadi rumah bagi para jurnalis di Sumedang. Kami ingin bersama-sama membangun jurnalisme yang profesional, independen, dan bertanggung jawab," ujarnya


Rapat pembahasan dan pembentukan pengurus baru ini menjadi langkah awal bagi SIMPE untuk kembali aktif dan berkontribusi dalam dunia jurnalistik di Sumedang. 


SIMPE siap untuk menjadi mitra strategis bagi para pelaku jurnalis dan pemerintah dalam membangun Sumedang yang lebih baik.


Aki iwan

Lebih baru Lebih lama