Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Polsek Pakis Aji Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024


SAMBAR.ID, Jepara - Polres Jepara | Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Jajaran Polsek maupun Polres Jepara terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.


Salah satunya upaya yang dilakukan oleh personel Polsek Pakis Aji Polres Jepara yakni Kanit Binmas Aiptu Arief Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas Aris Kristianto dengan menggelar patroli sambang ke tokoh agama (Toga).


Mereka rutin melaksanakan patroli sambang ke desa binaannya yakni di Desa Bulungan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke seluruh lapisan masyarakat yang ada diwilkum Mapolsek setempat, Senin (9/9/2024).


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pakis Aji Iptu Suyatmoko mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Pakis Aji.


“Kegiatan patroli sambang ini merupakan agenda rutin yang akan terus kami gencarkan ke seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.


Merupakan salah satu upaya cooling system untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Jepara.


Pihaknya berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polsek Pakis Aji.


Sementara itu, tokoh agama Desa Bulungan Ahmad Sukron, menyambut baik inisiatif personel Polsek Pakis Aji tersebut. Mereka menekankan bahwa sinergitas antara Polri dan tokoh agama adalah kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Senada dengan Ahmad Sukron, salah satu perwakilan tokoh agama Desa Bulungan, Jumadi juga menyatakan kesiapaanya untuk bersinergi dengan Polsek Pakis Aji dalam menjaga harkamtibmas dan mewujudkan Pilkada yang sejuk.


(Toni-Kabiro Jepara)

Sumber : humas polres Jepara 

Lebih baru Lebih lama