Siap Lanjutkan Tugas, Selamat Datang Brigjen TNI Sugiyono, dan Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru Brigjen TNI Dany Rakca


 

PEKANBARU || Masih dalam suasana rangkaian Serah Terima Jabatan Danrem 031/Wira Bima , digelar Apel Penyerahan Pasukan dari Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han, kepada Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sugiyono, bertempat di Lapangan Makorem 031/Wira Bima,

Hal itu diungkapkan Danrem 031/Wira Bima saat upacara penyerahan pasukan, Rabu Sore, (25/09/2024).


Diungkapkannya, Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han,., di kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima yang selama beliau mengemban amanah lebih kurang 1 Tahun 5 Bulan sebagai Komandan Korem 031/Wira Bima telah banyak membantu dengan dedikasi yang tinggi, loyalitas dan penuh kesungguhan. 


“Saya berharap semangat pengabdian yang telah tertanam dalam jiwa para Prajurit agar terus dipelihara, bahkan ditingkatkan untuk membantu tugas-tugas pejabat Korem 031/Wira Bima ," ucap Brigjen TNI Dany Rakca.


"Saya yakin dan percaya dengan kepemimpinan Brigjen TNI Sugiyono, Korem 031/Wira Bima dapat lebih Sukses, Maju dan Berhasil.“ imbuhnya


Sebagai manusia biasa, lanjutnya dikatakan, tentu tidak lepas dari kekurangan dan kekhilafan, atas nama pribadi dan keluarga, Brigjen TNI Dany Rakca mohon maaf apabila selama kebersamaan terdapat hal-hal yang kurang berkenan.


"Tentunya ikatan tali silahturahmi ini terus dapat terjalin dimanapun berada dan bertugas,“ tuturnya Dany Rakca.


Sementara itu Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sugiyono mengucapkan terima kasih kepada BrigjenTNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han., yang telah memimpin Korem 031/Wira Bima. selama Menjabat, imbuhnya.


"Kami ucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han,. yang telah memimpin Korem 031/Wira Bima Selama lebih kurang 1 Tahun 5 bulan yang telah meletakkan dasar-dasar yang kuat dalam upaya pembinaan dan penggunaan satuan di Jajaran Korem 031/Wira Bima, sehingga memiliki landasan yang kokoh dalam menyongsong tugas-tugas dimasa yang akan datang." pungkas Danrem 031/WB Brigjen TNI Sugiyono.


Dari pantauan Awak Media, Apel ini diikuti oleh PJU Korem, para Dandim, Danyonif, para oleh Kasrem 031/WB, Para Kasi Kasrem 031/WB, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 031/WB, Prajurit dan PNS Jajaran Korem 031/WB serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB beserta pengurus dan anggota.(**Red)

Lebih baru Lebih lama