Sepekan Dilantik DPRD Riau Nella Dia Ayu, Rokan Makan Bersama Masyarakat Rimna Melintang




SAMBAR. ID ROHIL || Pada Hari Ini Senin Tanggal 16 September 2024 Mengabarkan

Usai sepekan dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, Nella dia Ayu Rokan lakukan Temu Ramah dan Makan Bersama Masyarakat Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan hilir. Minggu, (15/09/2024)


Kegiatan yang di pusatkan di Kediaman H. Raja Hot Siregar yang merupakan Anggota DPRD Rohil Terpilih dari Fraksi Golkar dari Dapil 2 tersebut dihadiri oleh Tokoh masyarakat, Simpatisan dan ratusan masyarakat Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan hilir.


Dalam sambutannya, Nella dia Ayu Rokan mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Rokan hilir pada Pileg 2024 sehingga dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Golkar.


"Alhamdulillah, berkat dukungan dari masyarakat Rokan hilir saya terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar," Ujar Nella yang merupakan Legislator Termuda di Provinsi Riau 


Lanjutnya dalam pidatonya, Nella menyebutkan bahwa kunjungan dirinya dan rombongan ke Kecamatan Rimba Melintang merupakan salah satu Realisasi Janji Politik dirinya pada Pemilihan Legislatif beberapa bulan lalu. Dimana pada masa kampanye lalu ia berjanji akan mengunjungi Rimbo Melintang lagi ketika sudah terpilih sebagai DPRD Provinsi Riau.


"Hari ini, saya kunjungi Rimbo Melintang karna dulu saya berjanji akan datang kesini lagi ketika telah terpilih sebagai Anggota DPRD Riau, dan Alhamdulillah saya tunaikan dengan makan Basamo Bapak-bapak dan ibu-ibu," Ujar Nella sontak disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir 


Tidak hanya itu, Nella dia Ayu Rokan yang merupakan Politisi muda Partai Golkar juga mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam mensukseskan Pilkada Rohil tahun 2024 yang akan di laksanakan beberapa bulan lagi.


"Saya mengajak Bapak-bapak dan Ibu-ibu semua untuk terlibat aktif mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan hilir yang tak lama lagi akan dilaksanakan dengan Riang dan gembira tanpa hujatan dan melakukan ujaran kebencian,". Kata Nella lagi


Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar yang berkoalisi mendukung Pasangan Afrizal Sintong - Setiawan ia mengajak Masyarakat Rimba Melintang untuk memenangkan Pasangan Asset Pada Pilkada Rohil tahun 2024.


"Saya mengajak masyarakat untuk mendukung Pasangan Afrizal Sintong - Setiawan pada Pilkada Rohil nanti. Karna sudah terbukti dan teruji dalam pembangunan di Kabupaten Rokan hilir,". Katanya lagi


Setelah acara makan bersama tersebut, Masyarakat Kecamatan Rimba Melintang juga berkomitmen dengan berdeklarasi untuk memenangkan Pasangan Afrizal Sintong - Setiawan pada Kontestasi Pilkada Rohil tahun 2024 ini.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber : Rilis

Lebih baru Lebih lama