Selama Menjabat Banyak Yang Sudah Dilakukan, Asset Targetkan 85 Persen Menang Dipujud Tahun 2024





SAMBAR.ID. ROHIL // Pada Hari Ini Minggu Tanggal 29 September 2024 Mengabarkan"Pujud - Paslon dengan nama jaragon "Asset" nomor 1 Aftizal Sintong - Setiawan Tiek pasang target 85 persen menang di Kecamatan Pujud. Demikian disampaikan saat kampanye dialogis, Sabtu (28/09/2024) malam di Desa Sei Pinang Kecamatan pujud. 


"Seharusnya pujud ini 85 persen menang, apa yang telah saya perbuat selama menjabat 3 tahun 3 bulan APBD kita naik signifikan sehingga dapat menerima 15 ribu tenaga honorer dipemerintah untuk mengurangi angka pengangguran. "kata Afrizal Sintong.


Selain itu, lanjut Afrizal dia telah membangun jembatan air hitam sepanjang 140 meter dengan lebar 7 meter yang menyerap anggaran sejumlah Rp33 miliar. Ini ia buat agar tidak ada lagi istilah desa terisolir ada di Kecamatan Pujud ini.


"Sudah kita bangun jembatan air hitam sekarang alhamdulilah sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, untuk tahun ini kita akan membangun jalannya, sekarang sedang dikerjakan. "katanya. 


Afrizal dalam hal ini mengatakan ia maju untuk melanjutkan kepemimpinannya bukan untuk kepentingan dan hasrat pribadi tapi lebih kepada untuk pengabdian kepada masyarakat. 


"Saya kalau ikut pribadi tak ondak leh doh, tapi oleh karena untuk membangun daerah untuk masyarakat maka marilah kita bersama -sama bersatu. "ujarnya. 


Dikatakan lagi, pada periode sebelumnya pasangan Afrizal Sintong mendapat perolehan suara kalah di Desa Air Hitam, anaknya Naladia Ayu Rokan yang mencalonkan diri bertarung merebut kursi DPRD Provinsi Riau juga kalah di Desa tersebut. Meski demikian, ia tidak memikirkan hal itu tapi tetap fokus kepada pembangunan. 


"Saya kemaren kalah, calon anggota dewan anak saya kalah juga disitu. Tapi untuk kali ini pada pemilihan tanggal 27 November nanti saya minta datang ke TPS cucuk Asset 85 persen menang. "ujarnya. 


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama