Segara Resmi Pengurus (Hipemari) Priode 2024- 2025 Dilantik Pendiri HIPEMARi Digedung Asrama Mahasiswa Riau Di Jakarta

SAMBAR. ID ROHIL || Pada Hari Ini Jum'at Tanggal 20 September 2024 Mengabarkan" 

Jakarta -Kamis 19 September 2024 - Bertempat diaula gedung asrama mahasiswa riau jakarta Pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta periode 2024-2025 secara resmi dilantik.


" Pelantikan secara langsung oleh Drs. Muhammad Yunan, pendiri HIPEMARI Jakarta, pada Kamis 19 september 2024.

Pendiri hipemari jakarta Drs.muhammad yunan juga dengan lantang menyampaikan siapa yang tidak sejalan dan yang tidak mendukung pelantikan kepengurusan hipemari jakarta periode 2024 - 2025 yang sekarang silahkan keluar.


Agar asrama mahasiswa riau tepat sasaran bagi mahasiswa dan yang peduli dengan organisasi hipemari jakarta serta sejalan dengan kepengurusan yang baru saja dilantik.


"Ketua Umum terpilih, Muhammad Rezki Nur bawi, yang sebelumnya terpilih melalui Musyawarah Luar Biasa (Muslub) HIPEMARI Jakarta, resmi menjabat untuk masa bakti 2024-2025.


 Dalam pidato sambutannya, Rezki menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan perjuangan organisasi dalam mendukung pengembangan potensi pelajar dan mahasiswa Riau di Jakarta, serta menjalin sinergi yang lebih erat dengan berbagai elemen masyarakat Riau.



Dengan mengikuti perantauan yang ada "kita akan membentuk program kerja dikancah nasional.


Alhamdulillah di acara pelantikan ini juga dihadiri oleh para alumni HIPEMARI Jakarta, yang turut memberikan dukungan dan motivasi kepada pengurus baru dalam menjalankan amanah organisasi.


kami dari kepengurusan yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih atas kehadiran para alumni"ini menunjukkan solidaritas dan dukungan kuat bagi regenerasi organisasi yang terus berkomitmen membangun potensi pemuda Riau di Ibu Kota , imbuhnya.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama