Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Blue Light sebagai bagian dari pengamanan menjelang Pilkada 2024

MAMASA--Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Blue Light, ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga, khususnya di tengah suasana jelang pesta demokrasi di wilayah Hukum Polres Mamasa, Sabtu, 14 Agustus 2024


Patroli ini melibatkan Briptu Ahmad Tendry Abeng dan Bripda Muh Luthfi M, yang melaporkan bahwa situasi Kamtibmas hingga akhir patroli berlangsung aman dan kondusif. Arus lalu lintas juga berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Diharapkan dengan intensifnya kegiatan patroli ini, situasi di Mamasa tetap stabil menjelang Pilkada, serta masyarakat semakin disiplin dalam berlalu lintas dan ikut menjaga keamanan bersama demi kelancaran pemilihan.


Personil Sat Lantas Polres Mamasa melaksanakan kegiatan Patroli ini dengan menyalakan lampu rotator pada kendaraan dinas, menandakan kehadiran polisi di tengah masyarakat. 


 patroli meliputi pemantauan situasi Kamtibmas di dalam Kota Mamasa, terutama di sekitar objek vital terkait Pilkada, seperti kantor KPU, tempat kampanye, dan area yang sering dilalui oleh massa pendukung calon. 


Selain itu, patroli juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tetap tertib berlalu lintas, mencegah aksi balap liar, dan memantau titik-titik rawan longsor yang dapat mengganggu mobilitas jelang Pilkada. 


Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin S.H, menyatakan bahwa kegiatan Patroli Blue Light ini merupakan bagian dari strategi pengamanan Pilkada. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman menjelang pemilihan. Kehadiran polisi di lapangan akan membantu mencegah potensi gangguan keamanan serta menjaga arus lalu lintas tetap lancar,” ujar Kasat Lantas. 


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama