Satu Kata Untuk Mulia "Wattunnami" Wali Kota Makassar 2024

Sambar.id, Makassar, Sulsel - Pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Makassar Mulia mendapatkan nomor urut 1 pada pengundian dan penetapan nomor urut di Hotel Claro, Jalan AP. Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (23/09/2024).

Baca Juga: Breaking News: Ratusan Anggota LMP Sulsel Kawal Mulia Pencabutan Nomor Urut Pilwalkot Makassar

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) tagline Mulia, mengikuti tahapan pengundian dan pengumuman nomor urut mendapatkan dengan Nomor Urut 1 di Pilwalkot Kota Makassar 2024.

Hal itu disambut baik, oleh Ketua Mada LMP Sulsel, Taufik Hidaya mengatakan 1 kata untuk mulia Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024-2029.

Baca Juga: Dari Tanah Rencong TR FAHSUL FALAH Babak Belur di Bumi Panrita Kitta Gegara Utang Pemda Sinjai

"Alhamdulillah Mulia dapat Nomor 1, jadi sekarang satu kata Wattunnami Wali Kota dan Wali Kota Makassar," ujarnya.

Selain itu juga, dia kembali menghimbau kepada tim, relawan Mulia Khususnya Untuk Seluruh Relawan Laskar Merah Putih for "MULIA"

Baca Juga: Dibalik Ketenaran Bupati Sinjai Membangun Hingga Jalan Mulus Terasa Diakhir Jabatan

"Relawan LMP for MULIA tidak bole menjelek-jelekkan calon lain, kita kampanye dengan cara cara yang MULIA. Mohon kepada Relawan Sampaikan program program (Munafri & Aliyah) MULIA di masyarakat dengan cara yang baik dan Sopan," sambungnya. (Idris/*)


Lebih baru Lebih lama