Sat Samapta Polres Mamasa Laksanakan Patroli Jalan Kaki untuk Jaga Kamtibmas dan Beri Rasa Aman kepada Warga

MAMASA--personel Satuan Samapta Polres Mamasa melaksanakan patroli jalan kaki untuk Memantau  kegiatan Masyarakat, menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman, nyaman di wilayah hukum Polres Mamasa, Hari Senin, 30 September 2024


Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dengan kehadiran polisi di tengah aktivitas sehari-hari. 


Adapun yang melaksanakan patroli yaitu melibatkan enam personel, Brigpol Syamsul Alam, Bripda Ferdinandus, Bripda Gunawan, Bripda Gabriel, Bripda Charles, dan Bripda Mario Lisu Tondok. Mereka menyusuri wilayah Kelurahan Mamasa dan Desa Buntubuda, memantau aktivitas warga serta berdialog langsung dengan masyarakat. 


Patroli ini mencakup beberapa titik strategis seperti perumahan warga, persimpangan jalan, toko Alfamidi, dan pasar setempat. Selama berlangsungnya patroli, situasi terpantau aman dan kondusif, dengan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan tertib. 


Kegiatan Patroli berakhir pada pukul 11.00 WITA dengan hasil positif, di mana tidak ditemukan gangguan keamanan yang berarti. patroli jalan kaki ini merupakan bagian dari komitmen Polres Mamasa untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, serta membangun kedekatan dengan masyarakat melalui pendekatan preventif dan persuasif.


Humas Pores Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama