Sat Lantas Polres Polman Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

POLMAN -- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Polman melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di berbagai titik strategis pada pagi hari di Kota Polewali Kec. Polewali Kab. Polman. Selasa (17/09/24)


Pengaturan ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan dan meningkatkan keselamatan di jalan raya menjelang aktivitas pagi hari.


Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah anggota Sat Lantas yang ditempatkan di persimpangan utama, area perkantoran, dan pusat-pusat keramaian. Pengaturan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mengurangi potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas di jam sibuk.


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kasat Lantas Polres Polman Akp Arfian Restu jaya menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan memastikan keselamatan di jalan raya. 


Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kelancaran lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas. Pungkasnya 



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama