Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Hari di Sejumlah Titik Rawan

MAMASA – Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa laksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi di berbagai titik strategis di Kota Mamasa. Pergelaran ambang gangguan ini dilaksanakan mulai pukul 07.00 WITA di lokasi-lokasi rawan kepadatan, seperti Simpang Lima, Pertigaan Bank BRI, Simpang Jl. Pembangunan, Pertigaan ATM Gabungan Dinas, Traffic Light, Simpang Demmatande, dan Simpang Ahmad Yani. Selasa, 10 September 2024


Kegiatan ini melibatkan personel Sat Lantas Polres Mamasa, yang secara langsung turun ke jalan untuk mengatur dan menjaga kelancaran arus lalu lintas. Tindakan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif guna mengantisipasi potensi kecelakaan lalu lintas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan.


Kasat Lantas Polres Mamasa, IPTU Jamaluddin, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengendara, terutama pada jam sibuk pagi hari. "Kami dari Sat Lantas terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan menjaga kelancaran lalu lintas di titik-titik rawan. Ini juga sebagai langkah pencegahan terhadap potensi kecelakaan yang bisa terjadi akibat kepadatan kendaraan," ujarnya.


Kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi ini berlangsung hingga pukul 07.45 WITA. Berdasarkan pantauan di lapangan, kondisi lalu lintas terpantau aman, lancar, dan kondusif, tanpa adanya gangguan yang berarti.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama