Sat Lantas Bersama Saka Bhayangkara Polres Mamasa Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

MAMASA--Sat Lantas Polres Mamasa bersama Saka Bhanyangkara melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik strategis di Kota Mamasa, Kamis, 5 September 2023


Kegiatan ini di fokuskan pada beberapa lokasi rawan, seperti Simpang Lima, depan SMA 1 Mamasa, dan SMKN 1 Mamasa. Pengaturan lalu lintas ini dilakukan sebagai bagian dari pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dengan menitikberatkan pada upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas serta memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 


Selain itu, personel Sat Lantas Polres Mamasa dan Saka Bhayangkara turut membantu menyeberangkan para pejalan kaki dan memastikan kondisi lalu lintas tetap aman dan kondusif. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di area yang berpotensi rawan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan. 


Kegiatan ini Berlangsung selama 30 menit, kegiatan pengaturan lalu lintas ini berjalan lancar dan berakhir tepat waktu tanpa kendala berarti. Polres Mamasa berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin guna meningkatkan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Mamasa.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama