Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 69 Satlantas Polres Majalengka Bagikan Ratusan Paket Bansos




SAMBAR.ID Majalengka,– Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka,Polda Jabar menggelar aksi sosial dengan membagikan 250 paket bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (11/9/2024) di Blok Citayem, Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, dengan mengusung tema "Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju."


Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., bersama jajaran Satlantas turut hadir dan langsung memimpin pembagian paket bansos tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban warga sekaligus mempererat hubungan antara Polri, khususnya polisi lalu-lintas, dengan masyarakat.



Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas. “Dengan pembagian paket bansos ini, kita harapkan semakin menciptakan citra Polri yang baik di masyarakat, dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” ujar AKP Mochammad Ali.


Aksi sosial ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Polantas dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga keselamatan di jalan raya. "Semoga Polantas semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat," tambah Kasat Lantas.


@Budi

Lebih baru Lebih lama