Salah Satu Oknum Pegawai Dinas BKPSDM Kabupaten Rokan Hilir, Diduga Saat Memberikan Pelayanan Untuk Publik Kurang Memuaskan




SAMBAR .ID ROHIL || Pada Hari Ini Selasa Tanggal 24 September 2024 Mengabarkan" Zahra Selaku Petugas Di Office BKPSDM Kabupaten Rokan Hilir Diduga Saat Memberikan Pelayanan Publik Kurang Memuaskan.


Pada saat tim investigasi awak media sambar id hendak mengurus SK tenaga kesehatan honorer disalah satu puskesmas tanjung Medan " berulang kali mendatangi dari mulai hari Jumat dan mempertanyakan selalu mendapat Janji yang tidak pasti yang diberikan oleh saudari Zahra.


" Setiap kali ditanya Uda di bawak Fauzi berkasnya keesokan harinya lagi besok insyaallah siap, ini no buk Irma coba bapak konfirmasi ke dia .coba dihubungi tidak mau mengangkat chatting tidak di jawab." 


"Akhirnya tim masuk ke dalam jumpai saudara Fauzi diruang kerjanya mengatakan," hari selasa insya Allah siap bang Legiman ujar Fauzi kepada tim saat mempertanyakan kapan siap berkasnya.


Dihari selasa pagi sekira pukul 10 pagi tim kemabli menemui Zahra dia mengatakan bentar ya pak udah siap tinggal turun kebawah aja ," kalau gak tinggal no hp bapak.setelah tim memberikan no hpnya lalu pergi."


Dalam perjalanan berkisar 3 menit masuk chatting WA dari saudari Zahra,

Loke Assalamu'alaikum bapak/ibu

Saya Zahra dari front office BKPSDM

*Draft SK non asn a/n ULI YUS LINI Pasaribu sudah bisa diambil.*


"Akhirnya tim putra balik menemui Zahra sambil memberikan berkas SK dan menyuruh photo copy 3 rangkap antar kemarin lagi ya pak ujarnya.setelah di photo copy tim mengantar kembali berkas tersebut sambil bertanya kapan siap bisa diambil buk dia menjawab tinggal aja dulu lepas selesai pak .

(red)


Tim mencoba chating Akun Whatsapp pribadinya berkali kali tidak direspon sama sekali,dihubungi tanda berdering berkali tidak mau menjawab akhirnya," tim kembali datang menemuinya saat dipertanyakan dia tidak bisa memberi jawaban hanya jawab sabar masih proses, sementara " pagi dia bilang tengah selesai."


" Sampai berita ini diterbitkan belum juga dapat kepastian kapan selesainya. dalam hal ini di minta kepada bapak bupati Afrizal Sintong S.I.P. M.si agar dapat memberikan teguran terhadap salah seorang oknum pegawai yang bekerja di Office BKPSDM Kabupaten Rokan Hilir ini, agar tidak mengulangi tindakan yang dilakukan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lainnya.



Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))

Lebih baru Lebih lama