Relawan SAMPAN_NKRI Kawal Pasangan Ria Norsan-Krisantus Kurniawan Dalam Pencabutan Nomor Urut Pilgub Kalbar 2024




Sambar.id, KALBAR- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Barat melaksanakan pencabutan nomor urut untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada 2024 pada Senin, 23 September 2024. Acara tersebut digelar di Hotel Kubu Resort, Jl. Arteri Supadio, Kubu Raya.


Pasangan calon Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan, yang diusung oleh sejumlah partai politik, mendapat nomor urut dua. Acara ini dihadiri oleh partai pengusung serta berbagai relawan pendukung, termasuk Relawan Solidaritas Aksi Masyarakat Pemilih Norsan (SAMPAN_NKRI). Mereka turut serta dalam mengawal dan mendampingi pasangan calon tersebut dari titik kumpul di Gedung PDI Perjuangan Kalbar hingga ke lokasi pencabutan nomor urut.



"Alhamdulillah, kita mendapatkan kehormatan untuk hadir dan menyaksikan langsung proses pencabutan nomor urut ini. Paslon kita, Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan, mendapat nomor urut dua," ujar Novie Azthary, Ketua Relawan SAMPAN_NKRI, usai acara. Rabu (25/9)


Sejumlah pengurus inti, koordinator wilayah (Korwil), koordinator kecamatan (Korcam), dan beberapa koordinator lapangan dari kelurahan dan desa turut mendampingi paslon dengan semangat solidaritas. Mereka berharap pasangan nomor urut dua ini dapat memenangkan Pilkada dan memimpin Kalimantan Barat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada 2024.(Hery)


Sumber Berita : Sekjen SAMPAN_NKRI

Lebih baru Lebih lama