Rajut Persatuan Demi Keutuhan Bangsa Bersama Pepabri di Tahun 2024

Panglima'ta pimpin Pembetukan panitia Hut Pepabri ke 65 (doc.foto)
Sambar.id, Makassar, Sulsel - Rangkaian memperingati Hari ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri Ke 65 tema "Rajut Persatuan Demi Keutuhan Bangsa" Tahun 2024.


Sekertaris DPD Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Kolonel (Purn) Victor S Palinggi, SH., MH., mengungkapkan bahwa tema "Rajut Persatuan Demi Keutuhan Bangsa" 


"Peringatan HUT ke 65 Pepabri Sulselbar yang akan dilaksanakan acara syukuran di Gedung Manunggal Mini Makodam XIV/Hsn dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Panaikan dan Taman Makan Bahagia Ba'doka, Rabu (11/09/2024) besok,"  ungkapnya


Salah satu rangkain kegiatan yakni ziarah ketaman Makam Pahlawan oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Sulselbar bersama Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri.


Ziarah ke Taman Makam pahlawan dipimpin oleh Ketua Pepabri Sulselbar Mayjen (purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, SH., MH. Kerap disapa Panglima'ta, selain itu akan dilanjutkan senam bersama pengurus dan anggota Pepabri sekota Makassar di Pantai Bosowa, Sabtu, (14/09/2024) yang akan datang.


"Kegiatan kali ini, kita sederhanakan karena tahun ini merupakan tahun politik jangan sampai dianggap menyimpang dari tema hut ke 65 pepabri," jelasnya. (*)

Lebih baru Lebih lama