Raih Nomor Urut Satu di KPU Donggala, Ini Harapan Cabup Rahmad Arsyad


Caption : Pasangan Rahmad Arsyad dan Abdul Rasyid Mendapatkan Nomor Urut Satu/F-IST.


SAMBAR.ID, Donggala, Sulteng - Adalah Pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala selesai di gelar pada Senin (23/9/2024) di Gedung Oasis Convention Hall Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.


Pasangan Rahmad Arsyad dan Abdul Rasyid merasa bersyukur mendapatkan nomor urut satu di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Donggala tahun 2024 ini.


Pada kesempatan tersebut Rahmad kepada awak media, mengatakan nomor tersebut sesuai harapannya.


“Jika harus memilih, semalam saya berharap dapat nomor satu. Satu untuk Sarara, satu untuk gerak bersama mewujudkan perubahan Donggala, Allhamdulilah akhirnya dapat juga nomor satu”, ujar Rahmad.


Rahmad Arsyad menjelaskan, nomor satu sebagai simbol keutuhan, simbol persatuan-kesatuan, simbol dan juga simbol semangat dan tekad yang sama bagi segenap masyarakat Donggala yang memimpikan satu harapan, yakni Perubahan Donggala.


“Banyak makna yang bisa kita petik dari nomor satu yakni : menjadi simbol persatuan, satu mimpi dan harapan bagi nelayan, petani, buruh dan kita semua untuk satu tujuan bersama mengembalikan kejayaan Donggala”, beber Rahmad.


Diketahui masa kampanye akan di mulai pada 25 September hingga 23 November 2024, setelah itu memasuki masa tenang pada 24 hingga 26 November nanti.


Sebelum pada tanggal 27 November akan dilakukan proses pemungutan suara.(Abu Bakar/**)

Lebih baru Lebih lama