PT BGR Logistik Dibantu Tim Motekar Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telor Dan Daging Ayam ke KRS


Tim Motekar bantu penyaluran bantuan pangan dari Bapanas


Sambar.id, SUBANG, JABAR - PT BGR Logistik kembali salurkan bantuan pangan telor dan daging ayam dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) bersama ID Food kepada Keluarga Resiko Stunting (KRS) di wilayah Kabupaten Subang.


Penyaluran bantuan pangan Telor dan Daging Ayam yang dilaksanakan oleh PT BGR Logistik  tersebut salah satunya dilaksanakan di Kecamatan Pusakajaya dengan dibantu oleh Motipator Ketahanan Keluarga (Motekar) Kabupaten Subang.


Dengan dimulainya kembali penyaluran bantuan pangan daging ayam dan telur ayam tahun 2024 pada hari ini, kita berharap akan membawa manfaat besar bagi semua pihak khususnya masyarakat tertarget penurunan stunting. Hal ini tentunya tidak terlepas dari upaya untuk mewujudkan individu yang sehat aktif dan produktif." ujar Roni koordinator Motekar Kabupaten Subang, Jumat (20/09/2024) disela - sela penyaluran bantuan kepada KRS.


Lebih lanjut Roni menjelaskan program ini bertujuan untuk mengatasi kerawanan pangan dan kekurangan gizi di keluarga berpenghasilan rendah, dengan memberikan asupan protein yang penting melalui daging ayam dan telur.


"Asupan Nutrisi tersebut kami harapkan dapat mendukung pertumbuhan anak dan mencegah stunting. Hingga saat ini, penyaluran bantuan berjalan tertib dan lancar," jelasnya.


Sementara itu Asih  salah satu warga penerima manfaat,  menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan bahan pangan yang diberikan pemerintah.

"Alhamdulilah dengan adanya bantuan telor dan daging ayam  ini dapat membantu perekonojmian kami, juga yang utama bisa mendapatkan asupan gizi yang cukup sehingga menunjang tumbuh kembang anak saya,” kata Asih.(*)
Lebih baru Lebih lama