Proyek Pengaspalan Jalan Kelurahan Babakan Di Duga di Jual Belikan

 


SAMBAR.ID, Kabupaten Cirebon - Proyek  pengaspalan kelurahan Babakan,menjadi sorotan tajam dari kalangan masyarakat kelurahan Babakan,Kecamtan Sumber,Kabupaten Cirebon.


Pasalnya dalam pengerjaan aspal di kelurahaan Babakan,Kabupaten Cirebon itu Di duga di jual belikan oleh Oknum Lpm Kelurahaan Babakan.


Menurut keterangan dari Masyarakat setempat yang tidak mau menyebutkan namanya,Selasa 10/09/2024, proyek pengaspalan jalan lingkungan senilai Rp.89.225.000,.Di duga adanya penyalagunaan yang di jual belikan oleh oknum Lpm dengan nominal 50 ribu permeternya.


Lebih lanjut anggota LPM Kelurahan Babakan Kana ketika di mintai keterangan terkait hal tersebut lewat tlp,mengatakan" saya hanya anggota pak,yang di tugaskan untuk menjaga dan mengawasi,pengaspalan tersebut "Coba tanya langsung kepada Ketua LPM saja,"Katanya.


Di singgung adanya dugaan penyalagunaan,pekarangan  rumah pribadi yang di aspal,saya tau karena saya jaga di situ,"jelasnya.



Sementara Budiyanto selaku Lurah Babakan ketika dimintai keterangan lewat Via Tlp dan Watsapp enggan untuk menjawab,Ketua LPM pun  belum mejawab terkait Dugaan Tersebut,"Pungkasnya.


(Toni // Jibril)

Sumber : Tim Red

Lebih baru Lebih lama