Polsek Tabulahan Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalin Di Pasar Tradisional Desa Lakahang, Kec. Tabulahan

MAMASA--Polsek Tabulahan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Tradisional Lakahang, Kec.Tabulahan, Kab.Mamasa, Rabu, 11 September 2024


Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 Wita di Jalan Poros Mamasa-Mamuju, khususnya di area pasar tradisional tersebut. 


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya kemacetan panjang dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar maupun pengguna jalan yang melintas. 


Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif, dan menjamin keamanan serta kelancaran arus lalu lintas selama kegiatan berlangsung. 


Dalam kegiatan ini, personil Polsek Tabulahan dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Hingga saat ini, situasi di lokasi kegiatan masih aman dan kondusif. Dokumentasi kegiatan terlampir untuk referensi lebih lanjut. 


Kapolsek Tabulahan, IPDA Wardhana Arsyad, menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian untuk selalu hadir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, terutama di lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan kemacetan seperti di pasar tradisional 


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama