Polsek Sumarorong Laksanakan kegiatan patroli malam di Wilayah Hukum Polsek Sumarorong

MAMASA--Polsek Sumamarong melaksanakan Patroli Malam di sejumlah titik rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sumarorong, 10 September 2024


Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 22.00 WITA, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada yang akan datang. Patroli ini dipimpin oleh personel piket Polsek Sumarorong di bawah arahan Kapolsek Sumarorong, IPTU Reynhard. 


Selama patroli, personel memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta waspada terhadap potensi gangguan yang mungkin terjadi. 


Upaya ini dilakukan guna mencegah tindakan kriminalitas serta memperkecil ruang gerak bagi pihak-pihak yang berniat melakukan tindak pidana, terutama dalam suasana yang semakin dinamis menjelang perhelatan Pilkada. 


Kapolsek Sumarorong, IPTU Reynhard, menegaskan bahwa patroli malam ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pilkada di wilayah Sumarorong. 


Dengan dilaksanakannya patroli rutin, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman, sehingga potensi gangguan keamanan, termasuk yang mungkin terkait dengan situasi politik jelang Pilkada, dapat diminimalisir.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama