Polsek Mamasa Laksnakan Kegiatan Pengamanan Ibadah di Gereja-Gereja Wilayah Hukum Polsek Mamasa

MAMASA--Polsek Mamasa melaksanakan kegiatan Pengamanan di beberapa titik gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Mamasa demi Menjaga Kelancaran ibadah, Minggu, 29 September 2024. 


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif selama rangkaian ibadah minggu. Pengamanan ini dibeberapa titik gereja, termasuk Gereja GTM Kalvari Sikamase, Gereja GTM Mamasa Kota, Gereja GTM Buntukasisi, Gereja GPDI Air Kehidupan, Gereja GBI Matana, dan Gereja GPDI Pondok Betlehem. 


Kegiatan pengawasan ini dipimpin oleh personel piket Polsek Mamasa. Hasil dari kegiatan tersebut menunjukkan bahwa ibadah di seluruh gereja berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Polsek Mamasa berhasil menciptakan rasa aman di tengah masyarakat yang melaksanakan ibadah. 


Selain itu, kegiatan ini juga mampu meminimalisasi potensi gangguan kamtibmas serta memperkecil peluang terjadinya tindakan kriminal. Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Mamasa berkomitmen untuk terus menjaga stabilitas keamanan, khususnya saat berlangsungnya kegiatan ibadah, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan aktivitas keagamaan. 


Kapolsek Mamasa, IPTU Yunus, S.H., menyatakan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang berjalan dengan baik dan mengimbau masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama