Polsek Mamasa Laksanakan Pengaturan Pagi Untuk Menjaga Kamtibmas Yang Aman dan Kelancaran Lalu Lintas

MAMASA--Polsek Mamasa Melaksanakan kegiatan Pengaturan Pasukan Ambang Gangguan di sejumlah titik rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Mamasa, 20 September 2024


Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi, yaitu di depan Indomaret Tatoa, pertigaan jalan menuju SMA Negeri 1 Mamasa, dan depan Mapolsek Mamasa. Personel yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Brigpol Hidayat, Briptu Hanafi, Briptu Juandri R, dan Brigpol Roy Febrina. 


Dalam pelaksanaannya, mereka melakukan pengaturan lalu lintas di pertigaan jalan, serta memberikan himbauan terkait keamanan, ketertiban, dan keselamatan berlalu lintas (Kamtibcar Lantas), termasuk pentingnya penggunaan helm kepada pengguna jalan. 


Hasil dari kegiatan ini menunjukkan arus lalu lintas yang lancar dan aman, serta berhasil mengurai potensi kemacetan. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif. 


Kapolsek Mamasa, IPTU Yunus, S.H, M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Mamasa untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, khususnya dalam hal lalu lintas di wilayah Mamasa.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama