Polsek Mamasa Lakasanakan Patroli Malam, Jaga Kondusivitas Wilayah Menjelang Pilkada

MAMASA--Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), jajaran Polsek Mamasa terus meningkatkan pengamanan dan menjaga kondusivitas wilayah. Pada Kamis, 19 September 2024


Adapun tempat-tempat yang di laksanakan Patroli yaituh Bank BRI Mamasa, Bank BNI Mamasa, Alfa Midi, dan Indomaret Emmy Saelan. Patroli malam ini dipimpin langsung oleh personil piket Polsek Mamasa dengan tujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada. 


Kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi momentum penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, untuk menjaga ketenangan selama proses Pilkada berlangsung. 


Kapolsek Mamasa, IPTU Yunus SH, menyampaikan bahwa patroli malam ini tidak hanya bertujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas malam hari, tetapi juga sebagai langkah preventif untuk mengurangi potensi gangguan keamanan. “Kami ingin memastikan wilayah hukum Polsek Mamasa tetap aman, terutama menjelang Pilkada, sehingga masyarakat bisa merasa nyaman dalam menjalankan aktivitasnya tanpa kekhawatiran terkait keamanan,” ujar IPTU Yunus. 


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Mamasa juga berhasil memperkecil ruang gerak bagi pihak-pihak yang berniat melakukan tindakan kriminalitas. Langkah ini penting untuk menjaga stabilitas keamanan di masa Pilkada, di mana potensi gangguan keamanan dapat meningkat. 


Dengan langkah-langkah yang diambil ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Mamasa tetap aman dan terkendali, sehingga masyarakat dapat mengikuti proses Pilkada dengan rasa aman dan damai.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama