Polsek Cikupa Gelar Ops Cipkon, Patroli Mobile Sasar Titik Rawan Kriminalitas


SAMBAR.ID, Cikupa | Kabupaten Tangerang- Personel Piket Fungsi Polsek Cikupa, dipimpin oleh Kapolsubsektor Cikupa Ipda Agus Lili S., menggelar Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) dengan patroli mobile di sejumlah lokasi strategis dalam wilayah hukum Polsek Cikupa pada Sabtu (07/09/2024). 


Patroli ini menyasar beberapa titik vital, termasuk Gerbang Citra Raya, Alfamidi Citra Raya, dan Bundaran 3 Citra Raya, dengan fokus utama pada pencegahan tindak kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, dan pencurian dengan pemberatan (3C).


 Selain itu, penertiban peredaran minuman keras (Miras), senjata tajam (Sajam), senjata api (Senpi), bahan peledak (Handak), serta geng motor dan aksi tawuran turut menjadi sasaran.


Selama patroli, petugas juga memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga di tempat keramaian untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan.


Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menegaskan bahwa Polsek Cikupa berkomitmen meningkatkan keamanan melalui kegiatan preventif seperti Ops Cipkon.


 "Upaya patroli mobile ini tidak hanya bertujuan menekan angka kriminalitas, tetapi juga memberikan rasa aman bagi masyarakat. Saya sangat mengapresiasi kerja keras anggota yang terlibat dan berharap kegiatan ini terus memberi dampak positif bagi keamanan di Cikupa," ujarnya.


Dari tempat terpisah, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa, Sulardi, memberikan apresiasi kepada Polsek Cikupa atas langkah proaktif mereka dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.


(Toni-Kabiro Jepara)

Sumber : humas Polsek Cikupa 

Lebih baru Lebih lama