Polres PurbaIingga Terus Gelar Patroli Skala Besar


SAMBAR.ID, Polres PurbaIingga - Polda Jateng | Polres Purbalingga kembali menggelar patroli skala besar dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan menciptakan situasi kondusif wilayah. Patroli Skala besar dilaksanakan bersinergi dengan personel dari TNI.


Kabag Logistik Polres Purbalingga,  Kompol Kusnadi yang memimpin kegiatan menyampaikan bahwa patroli skala besar merupakan program yang rutin dilaksanakan. Kegiatan dilaksanakan gabungan dengan personel dari TNI Kodim 0702 PurbaIingga. 


"Tujuannya adalah menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga. Seperti saat sekarang sudah memasuki tahapan Pilkada  2024," ucapnya.


Disampaikan bahwa sasaran patroli diantaranya segala bentuk potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Diantaranya mencegah tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (curas) atau pencurian dengan pemberatan (curat).


"Patroli skala besar ini juga untuk mengantisipasi adanya kelompok pemuda yang akan melakukan tawuran bersenjata tajam, minum minuman keras dan gangguan keamanan lainnya," jelasnya.


Kusnadi menambahkan kegiatan patroli skala besar merupakan antensi dari Kapolres Purbalingga. Semoga mampu menciptakan wilayah Kabupaten Purbalingga yang aman, tertib dan kondusif. 


"Kegiatan patroli skala besar merupakan program dan antensi dari bapak Kapolres. Patroli skala besar akan terus dilaksana bersinergi dengan TNI ," pungkasnya.


(Toni-Kabiro Jepara)

Sumber ; Humas Polres Purbalingga

Lebih baru Lebih lama