Polres Mamasa Laksanakan Apel Pengamanan Siaga Pengawasan Pemilihan Serentak 2024

MAMASA--Kasat Samapta IPTU Drones Ma'dika, SH, MH, melaksanakan pengamanan kegiatan Apel Siaga Pengawasan Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Lapangan Tenis Simpang Lima, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Rabu 24 September 2024


Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta apel yang terdiri dari berbagai unsur pemerintahan dan tokoh masyarakat. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj. Bupati Mamasa, Kasat Reskrim Polres Mamasa, Pasi Intel Kodim 1428/Mamasa, Kasi Datun Kejari Mamasa, Ketua Bawaslu Kabupaten Mamasa beserta Sekretaris, Ketua dan anggota KPU Kabupaten Mamasa, Sekretaris KPU, serta Kepala Dinas Kominfo, Kasatpol PP, Kepala Dinas BKPP, Kepala Dinas PMD Kabupaten Mamasa. 


Turut hadir juga tokoh agama dan tokoh pendidikan setempat. Sebanyak 23 personel Sat Samapta ditugaskan untuk mengamankan acara berdasarkan surat perintah. Mereka ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar lokasi apel. 


Rangkaian kegiatan berlangsung mulai pagi hari hingga selesai pada pukul 11.00 WITA, dengan situasi yang aman dan kondusif. IPTU Drones Ma'dika menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua pihak sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama