Polres Mamasa Amankan Kegitan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa

MAMASA--Polres Mamasa Melaksanakan Kegiatan Pengamanan tahap penetapan Calon Bupati dan wakil Bupaki Kab. Mamasa, Minggu 22 September 2024


Kegiatan Pengamanan ini dilaksanakan di Kantor KPUD Kab. Mamasa yang melibatkan ratusan Personil Polres Mamasa dan Polsek jajaran


Pengamanan Tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Mamasa AKP Dedi Yulianto, yang Mengatakan bahwa kesiapan pengamanan dalam ragka Ops Mantap Praja Marano 2024 - 2025 Tahap Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mamasa dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel pengamanan.


"Maksud dan tujuannya untuk mempersiapkan diri untuk menjaga keamanan dan konduktifitas pelaksanaan Pilkada di setiap tahapan dengan membangun komitmen bersama untuk menjamin kemanan Pelaksanaan Pilkada serentak sehingga pelaksanaan Pilkada di Kab. Mamasa dapat berjalan aman dan konduksif", ucapnya.


Kabagops berharap Personel yang melaksanakan tugas pengamanan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan sesuai peraturan perundang - undangan yang ada.

"Jumlah personel yang melaksanakan apel kesiapan sejumlah Ratusan Personil Polres Mamasa dan jajaran Polsek ", tuturnya.


Pada kesempatan tersebut Kabagops menyampaikan arahan dan penekanan terkait pelaksanaan pengamanan di tahapan Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mamasa, para personel yang terlibat agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP sehingga sitkamtibmas aman dan konduksif.


"Selesai melaksanakan kegiatan apel kesiapan pengamanan personel Menempati sesuai ploting penugasan", pungkasnya


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama