Polres Majalengka Raih 2 Kejuaraan Di Ajang Lomba Smarts

 

SAMBAR.ID Majalengka || Polres Majalengka kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang perlombaan tingkat Polda Jabar. Pada kegiatan lomba Smart Student (PKS) tingkat SMA dan lomba baca puisi tingkat SD yang digelar dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, Polres Majalengka berhasil membawa pulang dua kejuaraan.


Dalam perlombaan yang diadakan di Aula Lantai 4 DitLantas Polda Jabar,Pada Kamis (19/9/2024), perwakilan dari Polres Majalengka berhasil meraih juara 4 dalam kategori Smart Student (PKS) tingkat SMA dan juara 2 dalam lomba baca puisi tingkat SD. Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan semangat para peserta dalam menghadapi kompetisi yang penuh tantangan.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian ini.


 "Keberhasilan ini merupakan bukti komitmen Polres Majalengka dalam mendukung pengembangan generasi muda, terutama di bidang lalu lintas dan seni. Kami berharap prestasi ini dapat memotivasi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi," ujar AKP Mochammad Ali.


Ajang perlombaan ini diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lalu lintas di kalangan pelajar dan menggali potensi seni serta kecerdasan siswa di wilayah Polda Jabar.

@Budi

Lebih baru Lebih lama