Polres Majalengka Gelar Patroli Gabungan KRYD Untuk Jaga Kamtibmas




SAMBAR.ID Majalengka || Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka melaksanakan patroli gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu (28/9/2024) malam. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol H. Jaja Gardaja, S.H., dan turut dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M.


Patroli ini melibatkan berbagai instansi terkait, seperti Pejabat Utama Polres Majalengka, personel TNI, Dishub, serta Satpol PP. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan situasi di Kabupaten Majalengka tetap aman, damai, dan kondusif.



“Kami bekerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan rasa aman di masyarakat, terutama pada malam hari, serta mencegah potensi gangguan keamanan,” ujar Kompol Jaja Gardaja saat memimpin kegiatan.


Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menegaskan bahwa patroli gabungan ini akan dilakukan secara berkala. Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan di wilayah Majalengka, serta memperkuat sinergi antar instansi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.



Patroli gabungan tersebut diharapkan mampu menciptakan ketenangan di tengah masyarakat Majalengka dan meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan yang mungkin terjadi. @Budi

Lebih baru Lebih lama