Polres Majalengka Gelar Binrohtal Di Masjid Al Jamiussolihin Dan Virtual Untuk Jajaran Polsek




SAMBAR.ID Majalengka||Polres Majalengka menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Al -Jamius solihin Polres Majalengka pada Kamis (19/9/2024). Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Bag, Sat, dan Sie Polres Majalengka secara langsung, serta secara virtual melalui Zoom Meeting untuk jajaran Polsek di bawah Polres Majalengka.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., diwakili oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., turut hadir bersama Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek jajaran, dan Taruna/i Akpol TK IV Batalyon Presisi yang tengah melaksanakan magang dan penelitian.


Acara ini diisi oleh Kang Iyad Nursalim dari Pondok Pesantren Darul Anshor Majalengka sebagai penyampai materi. Selain itu, personel Polri dan ASN Polri Polres Majalengka juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.


Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., menyampaikan Kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas spiritual dan moral para personel Polri, guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam melayani masyarakat.@Budi

Lebih baru Lebih lama