Polres Jepara Kawal Distribusi Logistik Pilkada 2024 Tahap I


SAMBAR.ID, Jepara - Polres Jepara | Kepolisian Resor (Polres) Jepara mengawal kedatangan logistik Pilkada 2024 berupa tinta telah tiba di Gudang Logistik KPU Jepara belum lama ini. 


Kedatangan logistik ini berlangsung pada Rabu (25/9/2024) malam pukul 18.25 WIB dan diterima langsung oleh KPU Kabupaten Jepara.


Logistik yang diterima meliputi tinta sebanyak 3.486 botol dalam 70 boks, yang disuplai oleh PT. Sinar Abadi Pritindo.


Pengamanan terhadap kedatangan logistik tersebut dilakukan dengan ketat oleh personel Polres Jepara  dibawah koordinasi Ipda Bagus Pulung L sebagai Perwira Pengendali Pengamanan.


Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasihumas Iptu Dwi Prayitna selaku Kasatgas Humas Ops Mantap Praja Candi 2024-2025 mengatakan, bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan seluruh logistik pilkada tiba dengan selamat dan sesuai dengan prosedur.


"Kami sudah menempatkan personel untuk menjaga gudang logistik KPU Jepara maupun gudang logistik KPU di Desa Sukosono, Kecamatan Kedung, selama 24 jam penuh, guna menjamin bahwa semua logistik Pilkada tetap aman hingga hari pemungutan suara," ujarnya.


Iptu Dwi Prayitna juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pengamanan selama proses penyimpanan dan distribusi logistik ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh wilayah Kabupaten Jepara.


Pengamanan ini menjadi bagian dari upaya Polres Jepara dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada yang aman, tertib dan bebas dari kecurangan. 


"Kami siap mendukung penuh penyelenggaraan pemilu dengan fokus pada keamanan dan kenyamanan masyarakat," tandasnya.


(Toni-Kabiro Jepara)

Sumber ; humas polres Jepara 

Lebih baru Lebih lama