Polda Sulbar Perketat Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Cagub-Wagub, Pastikan Kegiatan Aman dan Lancar

Sulbar - Satuan tugas (Satgas) Ops Mantap Praja Marano-2024 Polda Sulbar, terus memaksimalkan dan memperketat pengamanan tahap penetapan dan pengundian nomor urut Paslon Cagub-Cawagub Provinsi Sulbar, Senin (23/9/24).


Acara yang berlangsung di Hotel d’Maleo itu dihadiri langsung Ke-4 Paslon Cagub-Cawagub yaitu SDK-JSM, AIM-PAS, ABM-ARWAN dan PHS-ENY dengan masing-masing membawa simpatisan sebanyak 79 orang yang diperkenangkan masuk di dalam Ball Room hotel.


Kepala Biro Operasi Kombes Pol I Nyoman Artana yang memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut mengatakan untuk memastikan kegiatan tahap penetapan dan pengundian nomor urut Paslon Cagub-Cawagub berjalan aman, tertib dan lancar pihaknya telah menyusun skenario matang pengamanan dengan melibatkan ratusan personel.


“Ratusan personel kita siagakan hari ini sebagai dukungan kekuatan penuh satgas OMP untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar dimana masing-masing personel kita tempatkan pada pos sesuai kebutuhan pengamanan termasuk backup dari personil TNI,” tutur Karoops.


Selain pengamanan di Ball Room hotel Maleo, para personil Satgas OMP juga melaksanakan pengaturan lalulintas di sekitar hotel dan jalur-jalur yang akan dilalui Paslon beserta rombongan.


Sementara Satgas Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan para simpatisan Paslon agar tetap menjaga Kamtibmas dan persatuan, serta menciptakan Pilkada Sulbar yang sejuk, aman dan damai.


Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama