Personil Polsek Cikupa Laksanakan Pengamanan dan Pemantauan Ibadah Mingguan di Gereja GBI HOH Citra Raya


SAMBAR.ID, Cikupa, Kabupaten Tangerang – Personil Polsek Cikupa kembali melaksanakan tugas pengamanan dan pemantauan dalam rangka Kegiatan Minggu Kasih pada Minggu, 15 September 2024. 


Kegiatan ini dilakukan di Gereja GBI HOH Citra Raya, Tangerang, dengan dipimpin oleh Aiptu Mukhsodin dan Aipda Budiansyah selaku Bhabinkamtibmas setempat.


Ibadah mingguan yang dihadiri oleh sekitar 100 jemaat dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat. Pendeta Setiawan memimpin jalannya kebaktian.


Sementara personil kepolisian yang bertugas turut mengimbau jemaat untuk senantiasa waspada terhadap keamanan lingkungan, terutama di area perparkiran.


Selain itu, pihak Polsek Cikupa juga berkoordinasi dengan pengurus gereja terkait situasi kamtibmas guna memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman. 


Jemaat dihimbau untuk melaporkan segala bentuk hal yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Cikupa demi terciptanya lingkungan yang kondusif.


Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan keagamaan di Gereja GBI HOH Citra Raya yang berjalan aman dan lancar.


"Kehadiran aparat di tengah masyarakat bukan hanya untuk memastikan keamanan, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi serta memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga kondusivitas kamtibmas," tegas Kapolsek Johan Armando.


Hal ini menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam mendukung kegiatan keagamaan dan memastikan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.


(Toni-Kabiro Jepara)

Sumber : humas Polsek Cikupa 

Lebih baru Lebih lama