Personil Polres Polman Laksanakan Binrohtal Di Mesjid Al Hisbah Polres Polman

POLMAN - Kepolisian Resor Polman  telah melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bina Rohani dan Mental) bagi seluruh personil Polres Polman yang beragama Islam dimesjid Al Hisbah Polres Polman Jl. Dr. Ratulangi No. 17 Pekkabata Kec. Polewali Kab.Polman. Kamis (05/09/24)


Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas rohani dan mental para anggota sebagai bagian dari upaya peningkatan profesionalisme dan moralitas dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Kegiatan Binrohtal tersebut dihadiri oleh Kabag OPS Polres Polman Kompol Najamuddin, Para PJU Polres Polman seluruh Personil Polres Polman dan ASN  Polres Polman.


Kegiatan berlangsung di mesjid Al- Hisbah Polres Polman. Materi yang disampaikan oleh Ustadz Bustamin yang meliputi pelatihan spiritual, motivasi, serta penguatan mental untuk menghadapi berbagai tantangan dalam tugas kepolisian. 


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Polman Iptu Syahrul mengatakan Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota yang lebih baik serta meningkatkan kedisiplinan dan integritas dalam pelaksanaan tugas.


Menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari pembinaan personil, dan berharap agar semua anggota dapat menerapkan nilai-nilai yang diperoleh dalam setiap aspek tugas personil sehari-hari. Pungkasnya 



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama