Perkuat UMKM Organisasi Gibran Center Bangka Meminta Dukungan Semua Pihak Terkait Pengolahan Ikan Asin Gibran Center DPD Bangka di Desa Rebo Sungailiat


BANGKA, SAMBAR.ID |

Sungailiat Organisasi Milenial Gibran Center kabupaten Bangka di wakili Ketua Iskandar Maloga menyampaikan, bahwa keterjagaan rantai bisnis olahan ikan asin ini menjadi semangat kami. Dengannya, ketahanan daya beli masyarakat dapat terjaga," kata Ketua DPD Gibran Center Bangka saat dihubungi awak media.


"Kehadiran Gibran Center di Kabupaten Bangka sangat diharapkan untuk menggali segala potensi daerah kami. Banyak potensi kami yang membutuhkan tangan – tangan bijak, tentunya mengutamakan rasa keadilan. Artinya keunggulan yang dimiliki masyarakat kami harus juga dapat memberikan nilai tambah ekonomi masyarakat," ungkap Ketua Gibran Center bangka.



Ketua DPD Gibran Center kab.Bangka Iskandar meminta dukungan semua pihak terkait salah satu program unggulan penguatan UMKM yaitu pengolahan ikan asin milik Pak Rustam ini, karena beliau perlu modal usaha guna meningkatkan produksinya dengan ditunjang dengan peralatan yang memadai seperti Cold storage guna membantu penyimpanan dan pengawetan produknya.  


Saat ini kami juga sedang menjalin kerjasama dengan Pihak PT.Timah terkait mitra bina usaha dengan divisi terkait yaitu CSR PT.Timah Tbk.


Selain itu ketua DPD Gibran Center Bangka juga akan  menjelaskan program- program yang nyata kepada pihak stakeholder dan harapan kami menjadi program jangka panjang kedepannya" tutup Iskandar.


Editor: @nsory

Redaksi 

Lebih baru Lebih lama