Peringati HUT ke-69 Satlantas Polres Sampang Melaksanakan Khotmil Al-Qur'an

SAMBAR.ID, SAMPANG - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sampang melaksanakan khotmil Al-Qur'an di Musholla Kantor SIM dan Kantor KB. Samsat Sampang. Jum'at (20/9/2024).


Satlantas Polres Sampang dalam melaksanakan khotmil Al-Qur'an melibatkan tokoh agama dan warga sekitar.


Kapolres Sampang melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP Karnoto, SH. menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan melibatkan tokoh agama dan warga agar polri dengan masyarakat lebih dekat secara emosional serta bergandengan tangan dalam mewujudkan kondusifitas dalam menjaga Kamtibmas yang aman khususnya dalam lalu lintas.


Kasat Lantas menambahkan "Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dimana dalam pengabdian Polantas yang ke-69, Satlantas Polres Sampang melaksanakan Khotaman Alqur'an juga sebagai pembinaan rohani dan meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada Allah SWT".


"Kegiatan ini juga agar mewujudkan Polantas yang presisi religius dan humanis". Ungkapnya, Rabu (20/9/24).


Kanit Regident Samsat Sampang Ipda Bross Tito Darmawan, S.H., kepada jajarannya, berharap dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT serta memberi pelayanan di KB. Sampang Polres Sampang penuh kesabaran, keikhlasan serta tanggungjawab.


"Dunia hanyalah sementara dan akhiratlah kekal selamanya. Maka dari itu, bekerjalah niatkan lillahita'aalaa sebagai bekal kita kelak". Pesannya.


Sementara itu, salah satu tokoh agama mengucapkan terimakasih terhadap Kapolres Sampang seusai acara khotmil Al-Qur'an tersebut.


"Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sampang beserta jajaran telah diundang dalam kegiatan khotmil Al-Qur'an itu, semoga Kapolres beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan dan amanah dalam menjalankan tanggungjawabnya"


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sampang, Kasat Lantas Sampang AKP Karnoto, S.H., KRI KB. Samsat Sampang IPDA Bross Tito Darmawan, S.H., seluruh Banit Regident serta tokoh agama dan warga setempat.(Abdullah)

Lebih baru Lebih lama