Peresmian Gedung Bhayangkari Ranting Baturaja Barat




SAMBAR.ID// Baturaja.- Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Oku Ny. Fitri Imam Zamroni melakukan kegiatan Peresmian Gedung Bhayangkari Ranting Polsek Baturaja Barat. Rabu (25/09/2024) sekira pukul. 10.00 Wib.


Selain Kapolres Oku dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Oku, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Baturaja Barat Iptu Toni Zainudin, S.H., M.M., bersama Waka Polsek Iptu Bustomi, Personel Polsek Baturaja dengan didampingi masing-masing Ibu Bhayangkari.


Sebelum pelaksanaan Peresmian Gedung Bhayangkari Ranting Polsek Baturaja Barat, Kapolsek Baturaja Barat Iptu Toni Zainudin, S.H., M.M., dalam sambutannya menyampaikan


saat ini Polsek Baturaja Barat yang rencanya sebentar lagi akan dilakukan peremian yaitu Gedung Bhayangkari Ranting Polsek Baturaja Barat, selain itu kita juga sudah membangun beberapa bangunan seperti ruang kanit reskrim, pembangunan parkiran untuk sepeda motor, pengadaan alat CCTV dan monitor untuk menunjang dari pada pelaksanaan tugas, kemudian penambahan penerangan yaitu lampu tembak yang terletak di bagian ruang tahanan yang mana berfungsi mempermudah mengawasi para tahanan selain itu kita juga memasang lampu tembak di sekitaran mako Polsek Baturaja Barat khususnya pada malam hari yang mana disamping Polsek Baturaja  Barat juga terdapat 2 (dua) Unit Mobil Damkar.


Saya juga berterima kasih kepada bapak Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari atas support dan dukungannya atas pembangunan Gedung Bhayangkari Ranting Polsek Baturaja Barat ini, yang mana berkat bantuan dari rekan kerja yaitu Developer, kemudian dari Waka Polsek dan segenap Personel Polsek Baturaja Barat sehingga dapat membenahi fasilitas yang ada di Polsek Baturaja Barat ini.


Kami mohon kiranya Bapak Kapolres Oku dan Ibu Ketua Bhayangkari berkenan meresmikan Gedung Bhayangkari Ranting Polsek Baturaja Barat ini. Pinta Kapolsek.


Selanjutnya sambutan dari Kapolres Oku, beliau mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan wujud kepedulian Kapolsek dan personelnya atas pembangunan dalam membenahi Polsek Baturaja Barat.


Dengan dibangunnya bangunan ini, para personel dan ibu bhayangkari saya harapkan dapat menjaga dan merawatnya dengan baik. Semoga dengan dibangunnya bangunan ini dapat meningkatkan kinerja kita dalam melaksanakan dinas maupun dalam melayani masyarakat yang datang ke Polsek Baturaja Barat. Ujar Kapolres Oku.


Usai sambutan, Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan gunting Pita oleh Kapolres Oku dan  Ibu Ketua Bhayangkari Cabang dilanjutkan dengan peninjauan ruang Gedung Bhayangkari Ranting Polsek Baturaja Barat.

(A1113L)

Lebih baru Lebih lama