Pengundian Nomor Urut Paslon Walikota - Wakil Walikota Pasuruan Dan Paslon Kolom Kosong 2024


SAMBAR.ID// KOTA PASURUAN - Rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan (Adi Wibowo S.T.P., M.Si. - Muhammad Nawawi, S.Kom., M.M.) pada tahun 2024 berada di kantor KPU Jl Panglima Sudirman No 119 A, Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.


Acara ini dihadiri oleh pasangan calon beserta perwakilan rombongan pengiring dari 9 partai koalisi pengusung di Kota Pasuruan yakni: Golkar, PKB, Nasdem, PAN, PKS, Hanura, PDi-P, PPP dan Gerindra. Turut hadir Kapolresta, Dandim, Kajari, Sekda beserta OPD lainya di Kota Pasuruan, Senin Siang (23/9/24).


Pasca penetapan serentak yang dilaksanakan kemarin pada Minggu 22/9/24. tentang Paslon Gubernur, Paslon Bupati dan Paslon Walikota Pasuruan, Kini memasuki tahap pengundian nomor urut Paslon tunggal, ANUGRAH (Adi - Nawawi Bergerak Dengan Hati) mendapatkan nomor urut 1 (satu).




Sedangkan, untuk Paslon nomor urut 2 kolom kosong yang tidak bergambar kotak kosong secara otomatis dengan sendirinya mendapatkan nomor urut 2 (dua).


"Masing-masing secara resmi ditandatangani oleh ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan yang dilanjutkan penyerahan salinan penetapan dan plakat nomor urut," ujar Nanang Abidin ketua KPU.

Acara berjalan dengan lancar, Adi Wibowo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang hadir dan semua unsur yang terlibat didalamnya.


"Alhamdulillah, terimakasih. Demi kebaikan. Semoga ini menjadi salah satu energi atau tanda-tanda, bahwa kita menjadi pilihan nomor satu bagi masyarakat", ucap Adi Wibowo.



Ia juga berharap, "Bahwa semua tahapan yang kita lalui kedepan nantinya dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar. Untuk itu mari kita kawal dengan baik, agar kualitas demokrasi kita semakin meningkat sehingga kedaulatan masyarakat dapat diwujudkan," tuturnya. (Ichu)

Lebih baru Lebih lama