Peduli Difabel, Satlantas Polres PurbaIingga Baksos di Sekolah Luar Biasa

 


SAMBAR.ID, Polres PurbaIingga - Polda Jateng | Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, Satlantas Polres PurbaIingga menggelar bakti sosial (Baksos) peduli difabel. Kegiatan dilaksanakan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri PurbaIingga, Senin (9/9/2024).


Kasat Lantas Polres PurbaIingga AKP Arief Wiranto mengatakan kami dari Satlantas Polres PurbaIingga pagi ini melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial untuk adik-adik di SLB Negeri PurbaIingga. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 tahun 2024.


"Dengan baksos ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik sekalian di SLB Negeri Purbalingga," ucapnya.


Disampaikan Kasat Lantas bahwa bantuan sosial yang diberikan berupa kursi roda, kursi terapi, alat bantu jalan dan tandu. Peralatan tersebut kami berikan untuk mendukung para siswa bisa melaksanakan aktivitas dan pembelajaran di sekolah.


"Semoga bantuan sosial yang kami berikan bisa memberi manfaat bagi adik-adik sekalian siswa di SLB Negeri Purbalingga mendukung aktivitas dan pembelajaran," ucapnya.


Kepala SLB Negeri Purbalingga, Sri Asih Harlami menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres PurbaIingga. Dengan kegiatan polisi secara langsung hadir di sekolah menurutnya membuat anak-anak lebih termotivasi untuk kenal dan dekat dengan Polisi.


"Antusiasme anak-anak sangat luar biasa adanya polisi lalu lintas datang ke sekolah. Mereka sangat bersemangat dan akrab berbauar dengan bapak-bapak polisi," ucapnya.


Terkait bantuan yang diberikan, Kepala SLB Negeri Purbalingga menyampaikan ucapan terima kasih. Harapan ke depan Polantas PurbaIingga semakin maju dan jaya selalu.



(Toni-Kabiro Jepara)

Sumber : Humas Polres Purbalingga

Lebih baru Lebih lama