Patroli Dialogis, Satgas Preventif Polres Pasangkayu Pastikan Keamanan Kantor Bawaslu

PASANGKAYU - Satgas Preventif Ops Mantap Praja Polres Pasangkayu kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hari ini Satgas Preventif melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pasangkayu Minggu (01/9) pukul. 09.30 wita.


Kegiatan patroli ini dipimpin Kasatgas Preventif IPTU Firman Sanusi S.H, Dalam kunjungannya, tim patroli Satgas Preventif berdialog dengan petugas Bawaslu dan berdiskusi serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada pihak Bawaslu.


Kasatgas Preventif IPTU Firman Sanusi S.H, menjelaskan, Kami sangat peduli dengan keamanan di wilayah Kabupaten Pasangkayu khususnya menjelang Pilkada. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal kepada Bawaslu dalam menjalankan tugas pengawasan pemilihan" Ucapnya. 


Satgas preventif Ops Mantap Praja Polres Pasangkayu memastikan kegiatan Bawaslu dalam menjalankan tugasnya dapat berjalan dengan baik. Selain itu, mereka mengingatkan pentingnya koordinasi antara Polres Pasangkayu dan Bawaslu untuk mengatasi potensi gangguan keamanan selama masa pemilihan umum.


Kunjungan ini mendapat apresiasi positif dari Komisioner Bawaslu Kabupaten Pasangkayu Ketua Bawaslu Kabupaten Pasangkayu menyambut baik kerja sama yang erat antara lembaga pengawas pemilihan dan pihak kepolisian.

“Kerja sama seperti ini sangat penting dalam memastikan pemilihan nanti berjalan dengan adil, aman, dan damai. Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Pasangkayu atas dukungannya,” katanya. 


Patroli Personel Polres Pasangkayu di Bawaslu Kabupaten Pasangkayu menjadi bukti nyata dari komitmen Polres untuk menjaga keamanan dan mendukung proses pemilihan yang demokratis di wilayah Kabupaten Pasangkayu. Kehadiran mereka di Bawaslu Kabupaten Pasangkayu menjadi bagian dari upaya bersama menjaga stabilitas keamanan jelang Pilkada tahun 2024.

Lebih baru Lebih lama