Oknum Ketua Wilayah IKT diduga menggunakan dan meretas fasilitas PC PP IKT

Sambar.id, Pangkalpinang, Babel - Terungkap dalang yang membuat email undangan Musyawarah Luar biasa IKT yang dilaksanakan mulai 12-13 September 2024 dengan menggunakan alamat sekretariat  pengurus pusat IKT adalah RF yang merupakan salah satu ketua wilayah IKT.


Hal ini diungkapakan salah satu pengurus PP IKT yang menyampaikan dimana saat itu yang bersangkutan memakai PC PP IKT menyebarkan undangan untuk Muslub IKT dan meminta izin kepada semua kepala divisi dan unit untuk izin para pengurus IKT wilayah agar bisa mengikuti agenda Muslub IKT.

Fasilitas tersebut dengan mengunakan surel atau email all recipient yang selama ini diberikan kepada sekretaris IKT pusat dan Ketum IKT guna menyampaikan segala hal yang berhubungan dengan kegiatan serikat pekerja kepada pihak manajemen dan karyawan secara elektonik .


Menurut salah satu pengurus IKT pusat RF melakukan hal tersebut diluar jam kerja disaat para pengurus pusat ,dan diantaranya ada petugas sekretriat IKT pusat sudah bubar.


Menurut pengurus PP IKT hal ini sedang dibahas dan kami akan segera mengambil tindakan tegas terkait tindakan RF yang melakukan kegiatan peretasan dan menyampaikan kegiatan organisasi serikat diluar kewenanganya.


Mungkin hal ini akan kami sampaikan ke divisi pengamanan PT.Timah dan pihak berwajib ,jangan sampai hal ini terulang.


Karena kegiatan serikat ini diatur dan dilindungi undang -undang. Diketahui bahwa hari ini Rabu 12 september 2024 sedang dilakukan Muslub IKT di Swiss Bell Hotel Pangkal pinang.


Awak media masih berusaha mengkonfirmasi ke  sekretaris pengurus pusat IKT dan Humas PT.Timah,namun belum mendapatkan jawaban sampai berita ini dipublikasikan..


(Tim/ red)

Lebih baru Lebih lama