Musyawarah luar biasa IKT PT.Timah besok Jadi diGelar

Sambar.id, Pangkalpinang, Babel - Dengan santernya informasi terkait akan digelarnya musyawarah luar biasa IKT mulai tanggal 11-12 September 2024 dengan adanya email dari sekretariat PP IKT kepada Para ketua dan penggurus IKT wilayah .


Hal ini disampaikan salah satu pengurus IKT mengaku bingung dengan adanya muslub yang terkesan mendadak.


Ditenggarai adanya surat pernyataan yang ditanda tangani oleh 9 ketua wilayah IKT yang antara lain meminta ketua umum IKT Irfan Yuliandi untuk mengundurkan diri terkait Permasalahan Perdir No.005/tbk/2024 terkait PPI dilingkungan PT.Timah Tbk yang menyebabkan berkurangnya terkait  hak-hak karyawan.


Untuk pelaksanaan Ketum IKT diambil alih oleh PH ketum IKT yang ditunjuk kepada ketua IKT wilayah Pangkalpinang Riki Febriansyah.

Isunya manajemen PT.Timah mungkin takut PHI karena PKB sudah di aktakan.

Jika melihat AD/RT IKT jelas Muslub yang akan digelar besok tidak berdasar dan melanggar aturan .

Acara Muslub yang akan digelar di Ball room Hotel Swissbell Pangkal pinang mulai Rabu 11september 2024 pukul.15.00 wib sd selesai tentunya tetap digelar dengan agenda pergantian pengurus PP IKT dan Ketum IKT dengan agenda pembentukan SC atau panitia pengarah dan OC atau panitia pelaksana Muslub IKT.


Hal ini diduga ada campur tangan manajemen PT timah terkait pelaksanaan Muslub IKT terkait izin ikut pelaksanaan Muslub bagi perwakilan pengurus wilayah yang tersebar di 10 wilayah babel,kundur dan jakarta tentunya membutuhkan biaya yang cukup besar.


Sampai pemberitaan ini dipublikasikan awak media masih berupaya untuk menkonfirmasi kepihak terkait.


(Red)

Lebih baru Lebih lama